eko indra eko indra Author
Title: PERLUKAH SUNYI
Author: eko indra
Rating 5 of 5 Des:
PERLUKAH SUNYI? jawabnya tentu saja sesuai dengan kondisi dan suasana hati saat tertentu. Kita tidak selalu berhadapan dengan suasana hat...

PERLUKAH SUNYI?

jawabnya tentu saja sesuai dengan kondisi dan suasana hati saat tertentu. Kita tidak selalu berhadapan dengan suasana hati yang selalu baik, namun juga tidak selalu dihadapkan dalam rasa gundah melulu, bukankah hidup seperti roda berputar?

Namun, menurutku kita memang betul-betul membutuhkan suatu kondisi dimana kita hanya dapat 'berbicara' dengan 'diri' kita sendiri. Saat itulah kebenaran tentang diri dapat ditemui,dan saat itulah semua ke-diri-an itu dapat terkuak dengan jelas, tanpa tabir, apapun. Akhirnya, tentu saja, introspeksi diri merupakan buah yang dapat kita petik darinya. Daan.. coba tebak, solusi atas permasalahanpun dapat bermunculan ketika kita 'berbicara' dengan jiwa kita sendiri. Karena pembicaraan dengan jiwa, adalah wujud keharmonisan eksistensi Sang Pencipta jiwa dengan yang jiwa-jiwa yang telah dicipta itu sendiri.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

wied_dr mengatakan... 27 September 2008 10.30

oke dech...
cuma ada yang sedikit bikin aku gak sreg...dan itu tentang kamu...
karena gak selalu kita temukan kebenaran akan suatu hal...
solusi akan suatu masalah...
dengan hanya "berbicara" dengan diri sendiri...
karena kembali lagi ke kodrat kita sebagai mahluk sosial...
kita akan selalu butuh "berbicara" dengan 'mahluk sosial' lain..
karena terkadang kebenaran dan solusi yang kita "dengar" dari diri kita tak selamanya sesuai dengan keadaan sebenarnya...
karena 'itu' hanya terlihat benar dari 'kacamata' kita...
(sorry...just want to a little bit open ur mind)

WILDAN mengatakan... 29 Desember 2008 06.47

Manusia itu adalah makhluk sosial karena manusia bisa hidup saling ada ketergantungan dengan yang laiinnya. Contoh saya Situs kita kalo tidak saling silaturahmi dengan yg alinnya maka jgn harap ada yang melihat kecuali kita promosikan dengan iklan pemberitahuaan kepada teman atau dengan cari yang lainnya.

Salam Kenal

Dari

Wild
http://bisnis-oye.co.cc

 
Top