eko indra eko indra Author
Title: CARA DAPATKAN JURNAL GRATIS
Author: eko indra
Rating 5 of 5 Des:
Semua kita yang sedang menempuh pendidikan tinggi di dunia universitas jelas akan selalu bersinggungan dengan materi-materi akademis berhubu...
Semua kita yang sedang menempuh pendidikan tinggi di dunia universitas jelas akan selalu bersinggungan dengan materi-materi akademis berhubungan dengan penelitian. Terkadang kita terkendala dengan begitu sulitnya akses terhadap jurnal-jurnal internasional yang kita butuhkan. Awalnya tidak terlalu sulit untuk mendapatkan judul yang kita minati untuk digunakan sebagai sumber atau referensi karya ilmiah yang akan kita buat, namun ketika kita ingin men-download file tersebut berbayar. Banyak akhirnya dari kita termasuk penulis sendiri pernah mengalami, menggunakan jasa berbayar untuk mendapatkan jurnal dimaksud.

Untuk mahasiswa yang berkuliah di universitas besar, biasanya kampus menjadi member dari penyedia layanan jurnal internasional online yang dengan mudah dapat diakses oleh anak didiknya, namun hal ini tidak berlaku untuk siapapun yang tidak secara resmi menjadi mahasiswa di universitas tersebut.

Sebagai alternatif kali ini Saya ingin berbagi kepada Anda bagaimana mendapatkan jurnal-jurnal internasional yang kita butuhkan. Website berikut saya dapatkan berdasarkan perjalanan panjang browsing ketika mencari jurnal yang Saya butuhkan ketika itu.
Sebuah website yang rutin saya gunakan untuk mendownload jurnal adalah http://sci-hub.tw
perlu diketahui alamat web sering kali berubah, mungkin karena alasan sekuritas sehingga kita mesti kreatif mencari alternatif ketika web sci-hub tidak dapat dibuka. Berikut adalah alternatif web address sci-hub :




Cara downloadnya ikuti step by step berikut  :

1. Cari jurnal yang kita inginkan melalui banyak jurnal online yang dapat kita akses. Contohnya penulis menggunakan https://www.ncbi.nlm.nih.gov sebagai source jurnal-jurnal kedokteran. Kemudian copy kode doi yang terdapat pada halaman jurnal.




2. Lakukan paste doi dari jurnal dimaksud :





3. Lakukan proses download dengan mengarahkan mouse kit ke bagian bawah tengah dari halaman Sci Hub :






Demikian semoga bermanfaat.


Eko Indra P,
Ditullis di Medan - Sumatera Utara - Indonesia.





About Author

Advertisement

Posting Komentar

jual chain block mengatakan... 29 Januari 2016 22.56

terima kasih infonya

pabrik baja ringan mengatakan... 13 Februari 2016 00.09

terima kasih informasinya

kantor jasa penerjemah mengatakan... 13 Februari 2016 00.16

artikel yang menarik..

eko indra mengatakan... 20 Februari 2016 06.00

Sama2, terima kasih sudah berkunjung...

 
Top